Selain Citarum Harum, Penanggulangan Bencana Akan Menjadi Konsen Kodam III/Siliwangi

oleh

BANDUNG, LENSABAR.COM — Kapendam III/ Siliwangi menggelar Coffe Morning beserta para jurnalis dari media Online, Cetak dan Elektronik bertempat di Mapendam III/Siliwangi, Bandung, Jum’at (8/11).

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Wellyanto dalam sambutannya memaparkan” seperti pada pernyataan Pangdam baru Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto, Program Citarum Harum masih menjadi konsen Kodam III/ Siliwangi, kali ini ditambah dengan penanggulangan bencana di Jawa Barat apalagi saat ini kondisi cuaca hujan.

“Dilapangan masih ada oknum yang mengaku wartawan Citarum, akan tetapi ketika dihampiri Satgas Citarum harum dirinya malah menghilang, Kami yakin para awak media yang saat ini hadir tidak seperti itu” tandas Wellyanto.

“Program Citarum Harum yang selama ini telah berjalan dan telah menunjukan hasil, jangan dikotori dengan hal aneh-aneh” sambung Wellyanto.

“Kedepan pertemuan seperti ini akan terus dilaksanakan, mudah-mudahan nanti kita bisa berkumpul dengan Panglima”katanya.

Pangdam III/ Siliwangi lama berpesan, Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada rekan media atas peran serta dalam menjaga kantibmas Pra Pelantikan Presiden , dimana Jawa Barat terbilang kondusif.(*red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *