Pada HUT Ke -62, Oland Siswanto : Kosgoro Merupakan Organisasi Legendaris

oleh
Oland Siswanto

CIMAHI, LENSAJABAR.COM — Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME, KOSGORO menggelar syukuran hari jadinya yang ke 62 Tahun , bertempat di Café D’Vinn, Jalan Amir Machmud, Cimahi, Jum’at malam (15/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PLT Ketua KOSGORO Jawa Barat Oland Siswanto, SH.,S.Sos., dan Ketua KOSGORO Cimahi Lilis Sartika, S.Pd. MM., Para peritis KOSGORO beserta para pengurus Kosgoro KBB dan Cimahi, juga GM Kosgoro dan jajaran LBH Kosgoro.

Ketua Kosgoro KBB Aman Hermawan mengucapkan, terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kehadiran seluruh tamu undangan atas syukuran Kosgoro pada malam ini.

“Untuk kedepannya Kosgoro KBB dapat melahirkan anggota yang berkwalitas serta mempunyai daya juang”harap Aman.

Ditempat yang sama Plt ketua Kosgoro Jawa Barat, Oland Siswanto, SH.,S.Sos., memanjatkan Puji syukur yang luar biasa dan berterimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang dapat hadir dalam acara syukuran ini.

Oland menegaskan, Kosgoro merupakan organisasi legendaris, tinggal sekarang bagaimana caranya kita semua untuk bisa mempertahankan, serta meneruskan apa yang di cita-cita kan oleh para pendiri dan pengurus terdahulu, mudah- mudahan dengan banyaknya silaturahmi terutama yang sekarang di lakukan menjadi perekat bagi seluruh anggota Kosgoro terutama buat Kosgoro KBB dan umumnya bagi seluruh anggota Kosgoro se Jawa Barat.

Oland mengatakan, dari pengalaman pribadinya bahwa dia pernah mengalami semuanya termasuk pernah duduk di kursi DPRD Cimahi semua itu berkat kosgoro, oland berharap apa yang sudah di alami dan dilakukannya dapat menular pada generasi berikutnya.

Di akhir sambutannya oland menjelaskan, Kosgoro merupakan organisasi yang tidak pernah mendukung salah satu partai politik manapun di Indonesia akan tetapi bisa bebas berekspresi pada partai politik manapun.( T60)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *