Kasrem 022/PT Ikuti Acara MTT Penataran Hukum Sebagai Fungsi Komando Bagi Para Dandim/Danyon Setingkat, Pejabat Personel Dan Intel Di Makodam 1/BB

P.SIANTAR,LENSAJABAR.COM – Kasrem 022/PT Letkol inf Agustatius Sitepu Dan Kasipersrem 022/PT Letkol Inf Arif Widiyantoro Mengikuti Acara Mobile Training Team (MTT) penataran hukum sebagai fungsi komando bagi para Dandim/Danyon setingkat, pejabat personel dan intel di jajaran Kodam I/BB TA 2019, di Ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Sumatra Utara. Selasa,(16/07/2019).

Dalam amanatnya Pangdam 1/BB mengatakan,” Komandan Satuan dapat menyelesaikan setiap permasalahan hukum yang terjadi di satuannya.”

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan hukum sebagai fungsi komando merupakan tugas dan tanggung jawab setiap Komandan Satuan untuk melakukan pembinaan dan penegakkan hukum di satuannya, sehingga diharapkan melalui penataran ini para Komandan Satuan mampu meningkatkan pengetahuan dalam menjalankan kewenangan hukum yang dimiliki selaku atasan yang berhak menghukum (Ankum).

“Kepada para pejabat personel dan intel, harapkan melalui penataran ini akan semakin memahami fungsi staf yang dilaksanakan sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” tutur Pangdam.

Hadir dalam penataran tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kadilmilti I Medan, Kaotmilti I Medan, Kadilmil I-02 Medan, Kaotmil I-02 Medan, para Kabalakdam I/BB dan Kalemasmil , Kasrem 022/PT, Kasipers Korem 022/PT.(Donel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *