Kader pemuda Pancasila PAC Tamansari Ranting Sirnagalih Mengadakan Santunan Anak Yatim

oleh

BOGOR,LENSAJABAR.COM – Kader Pemuda Pancasila Ranting Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Mengadakan Santunan Anak yatim sekaligus memperingati maulid nabi muhammad saw yang ke 1441 hizriah. yang dihadiri oleh anak Yatim Sebanyak 120 Orang Anak yatim Yang ada Di Wilayah nya.Minggu (10/11/19).

Dalam rangka Berbagi Sedikit Rezeki pada anak yatim. yang mana Nabi muhammad saw ajar kan pada umat nya selaku orang islam.segenap kader pemuda pancasila yang berada di wilayah PAC tamansari ikut serta membagikan rezekinya pada anak yatim.

menurut ketua Pimpinan anak cabang (PAC) Rudy saat di wawancara di lokasi.”Diadakan nya santunan ini bentuk bersukur nya kita pada allah swt yang mana kita sudah diberikan sehat diberikan rezeki yang lebih sehingga yang mana kita selaku orang islam ajarkan. untuk selalu saling membagi rezekinya pada anak yatim. karna dengan berbagi ada pepatah jangan kita takut miskin dengan kita selalu berbagi pada sesama umat nya bahkan allah swt. akan melimpahkan harta kita kalo kita sering berbagi rezeki kita.

Dan saya sangat berterima kasih pada Kader Ranting-ranting beserta anggotanya yang sudah membantu acara ini sehingga acarapun berjalan dengan lancar dan aman.Dan tidak lupa pada tamu undangan ketua PAC Ciomas beserta anggotanya ketua KNPI para tokoh agama yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini semoga allah swt dapat membalas nya amin.

Dan alhamdulilah ini bukan baru pertama kali yang kita adakan sebelum nya kita adakan acara ini di Ranting Tamansari mudah – mudahan kedepan nya Ranting – ranting lain dapat mengikuti kegiatan seperti ini.”Ucapnya.

Kegiatanpun dihadiri oleh Pimpinan anak cabang (PAC) Ciomas beserta anggotanya. Ketua KNPI kecamatan tamansari.para tokoh agama setempat.para pemuda pemudi setempat dan para ibu-ibu setempat beserta anak yatim yang berada di wilayah tamansari.

Ayub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *