Dan Sektor 2 Gelar Doa Bersama Anggota Satgas Citarum Harum

oleh

BANDUNG,LENSAJABAR.COM – Kol Inf Mulyono Hs Gelar DO’A Bersama anggota satgas citarum harum sektor 2, bertempat di posko sektor 2 Kec. Pacet Kab. Bandung, Selasa (6/8) pada pukul 15.30 Wib.

Kol Inf Muloyono Hs sebagai Dansektor 2 marilah kita Bersama Sama untuk selalu bersyukur atas nikmat yang allah berikan kepada kita semua. Program Citarum Harum yang sudah apa yang kita kerjakan selama 1 Tahun Lebih.dengan kerja keras dan ikhlas.semuanya atas izin allah. Kita dapat rizki atas izin allah. Untuk Semua Anggota Satgas Citarum Harum kita berdoa bersama.

Yang dihadiri oleh Kh Ishak Farid sebagai narasumber allah itu punya sunah sunahtullah kumplit karna sabab kusabab contoh nya air dengan adanya air dengan sebab adanya air maka ada hutan tumbuh pohon ternyata pada akhirnya antara pohon dan air kerjasama saling menguntungkan ketika pohon di biarkan hidup maka turun hujan itu air langsung ke tanah. Di tanah itu ada akar yang menampung air. Allah mengukuhkan binatang di dalam tanah berjuta Cacing yang hidup cacing bertugas memboring tanah sehingga muncul pori pori tanah untuk menampung air, “Lanjut.

Marzuki usman Mentri Perhutani Di zaman Kh Abdurahman Wahid, “mengatakan belanda meninggalkan hutan di Indonesia 143 juta Hektar tapi ternyata mulai Tahun 1967 hutan di eksploitasi Hutan sehingga Marzuki usman 2 juta hektar habis Hutan di indonesia. Kalo 2 juta habis sekarang tinggal beberapa Persen.

Kemarin mendapat kabar dari Menteri Lingkungan hidup Zulkfli Hasan Hutan di indonesia sudah beberapa persen Jawa Barat Sudah Tinggal 8 Persen jadi sunahtullah itu ketika manusia datang menghancurkan meleburkan hutan akibatnya menjadi bencana. Saya sudah lama berharap kalo hutan hutan di sepanjang DAS Citarum Harum dan sekarang dengan adanya Program Citarum harum ini harapan harapan tumbuh sekarang setelah adanya Kodam III/Siliwangi dengan Mengerahkan Dansatgas Citarum Harum 5000 anggota untuk membangun hutan yang sudah gundul dan menangani sampah. (Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *