Baksos Pemdes Kawungluwuk Libatkan Unsur Element Serta Lembaga Masyarakat

SUBANG,LENSAJABAR.COM – Kegiatan bakso yang di gagas pemdes Kawungluwuk melibatkan unsur elemen serta lembaga masyarakat, acara tersebut di hadiri juga Dinas LH, Ketua Kompepar Kab. Subang musfika kecamatan Tanjungsiang, lokasi di fokuskan ke tiga lokasi diantaranya, sungai Citeurep, kali Ci deuket, serta objek Wisata Pamoyanan, Minggu (20/10/2019)

Gelar apel yang di laksanakan sebelum acara di gelar camat Tanjungsiang menyampaikan sambutannya kami ucapkan banyak terima kasih kepda Panitia penyelenggara khususnya Pemdes Kawungluwuk, Kapolsek Tanjungsiang besrta Anggotanya, Koramil 0505 Tanjungsiang,unsur elemen dan lembaga masyarakat, pelajar serta para komunitas, ”dikatakan Camat Heri Hermansyah.

kegiatan ini sangat bagus sekali dan bermakna karena kita bisa kumpul bersama dalam momen Kebersihan lingkungan, secara tidak langsung kita bersilaturahmi di antara kita. Kegiatan semacam ini mudah – mudahan bisa berkesinambungan apalagi jelang menghadapi musim penghujan jelas sampah yang ada di aliran sungai, parit – parit serta yang ada di lingungkungan kita harus bersih, lebih giat lagi dalam memsosialisasikan pada masyarakat jangan buang sampah sembarangan.” Imbuhnya.

Kepala Desa Kawungluwuk Adim memaparkan dengan di gelarnya kegiatan acara ini pertama –tama kami ucapkan terima kasih pada pihak Musfika Kecamatan, unsur elemen lembaga masyarakat, Pelajar, serta komonitas yang telah ikut serta untuk mengikuti gelar bersih – bersih ini,” papar kades Adim kepada lensajabar.

Harapan kami mudah –mudah dengan kegiatan ini masyarakat lebih mencintai lingungannya untuk hidup bersih karena di Agama kita Kebersihan itu Sebagian dari iman, kami himbau kepada siapa saja khususnya Warga masyarakat Desa kawungluwuk tolong jangan buang sampah sembarangan, dengan kegiatan baksos bersih – bersih lingkungan ini Desa Kawungluwuk menjadi desa yang besrih, dan nyaman.,”harapnya.

Kang Alam salah satu tokoh serta ketua Penggerak Pariwisata serta lingkungan, acara seperti ini adalah kegiatan yang selalu kami sosialisasikan kepada masyarakat agar sadar akan kebersihan lebih peduli akan kebersihan lingkungan itu yang selalu kami sampaikan di saat kami berkunjung ke suatu desa atau tempat wisata. Kegiatan hal semacam ini akan terus dan terus kami lakukan,” tandasnya

(Gerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *