Meriahkan HUT RI Ke-74, GOW Muratara, Gelar Lomba Bersama Anak-Anak

oleh -43 views

MURATARA,LENSAJABAR.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019, Gabungan Organisassi Wanita (GOW) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) menggelar kegiatan lomba bersama anak-anak Suku Anak Dalam (SAD) yang bertemakan “Anak Anak Indonesia Adalah Anak-Anak Yang Hebat Ciptakan Prestasi Sambil Bergembira” bertempat di Asrama Suku Anak Dalam Desa Lubuk Rumbai Kec. Muara Rupit Kab. Muratara, Rabu (14/8/2019).

Dalam acara kegiatan lomba tersebut GOW Kabupaten Muratara memberian bantuan berupa perlengkapan dan makanan untuk anak-anak Suku Anak Dalam, selanjutnya acara diisi dengan kegiatan perlombaan dari GOW beserta anak-anak SAD, adapun jenis perlombaan yang dilombakan diantaranya lomba Bakiak, Tarik Tambang, Makan Kerupuk dan Lomba Kelereng.

Kegiatan yang digelar oleh GOW Kabupaten Muratara tersebut merupakan kegiatan peduli untuk bisa berbagi kebahagiaan dan keceriaan, terhadap anak-anak Suku Anak Dalam. Disela-sela kegiatan tersebut, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0406/Mura, memberikan bantuan berupa makanan 6 kotak dus yang pemberiannya diwakili oleh Ketua Persit Ranting 4 Koramil 406-03/Muara Rupit Ibu lien Auditia Epi Sugiarto kepada anak SAD. Tampak keceriaan di wajah anak-anak SAD saat nenerima bingkisan dan pada saat perlombaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Gabungan Organisassi Wanita Kab. Muratara Ibu Lia Mustika Syarif, Kadis Sosial Muratara, Danramil 406-03/Muara Rupit Kapten Czi Epi Sugiarto, Kepala Cabang Bank BNI Muratara, Ketua Persit Ranting 4 Koramil 406-03/Muara Rupit, Ibu Bayangkari Muratara, Ikatri, Guru dan Staf pengajar Suku Anak Dalam serta anak-anak Suku Anak Dalam 116 orang.(Penrem/RSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *