Kinerja Polsek Kiaracondong Dalam Sepekan Bersinergi dengan Camat dan Koramil Mendapat Apresiasi Penuh Masyarakat

oleh -129 views

BANDUNG,LENSAJABAR.COM – Kegiatan demi kegiatan Polsek Kiaracondong yang di laksanakan di Wilayah Kiaracondong Perlu mendapatkan apresiasi dari semua pihak, salah satunya Pemasangan Spanduk di beberapa Titik diwilayah Kiaracondong yang bunyinya adalah Himbauan kepada Masyarakat dan Pengguna kendaraan Bermotor. Agar berprilaku tertib Lalu lintas karena selama ini kesadaran masyarakat sendiri terutama di wilayah Kiaracondong sangat memprihatinkan beberapa kali ada teguran bagi para pelanggar yang di lakukan oleh pihak kepolisian Kiaracondong.

Tetapi seakan-akan teguran tersebut kurang mendapat respon dari Masyarakat maka dari itu ketika Wartawan kami menemui Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin disela-sela kegiatannya mengungkapkan, ” Pemasangan Spanduk ini adalah agar Masyarakat dapat sadar dan tertib berlalulintas dan apabila setelah Himbauan ini tidak di indahkan maka Kami dari jajaran Polsek Kiaracondong akan menindak tegas para pelanggar tersebut dengan sangat tegas Moto dari Polsek Kiaracondong adalah “ Orang Bandung Taat Hukum Kiaracondong Hade “

Disamping Kegiatan Pemasangan spanduk Himbauan Tertib berlalulintas Polsek Kiaracondong bekerjasama dengan Camat, Koramil serta Organisasi Kemasyarakatan di wilayah Kiaracondong yang tergabung dalam Forkom Potmas Kircon pada Sabtu, (10/8/2019) dihalaman Polsek Kiaracondong.

Gelar Apel / Deklarasi Damai dan Pernyataan Sikap Klub Motor, Ormas,Lsm dan Okp untuk menjaga Situasi Aman, Damai dan Kondusif di Wilayah Kota Bandung yang juga di hadiri oleh Kapolsek Kiaracondong, Ibu Camat Kiaracondong dan Perwakilan Koramil.

Kiaracondong yang isinya adalah beberapa Himbauan dari Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, Camat Kiaracondong Dra. Rina Dewiyanti, M.Si dan Perwakilan Koramil Kiaracondong dalam hal pengamanan Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Kapolsek Menghimbau agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan Kondusifitas di wilayah Kota Bandung khususnya di Kiaracondong. Dalam Perayaan Idul Adha 1440 H ini menurut Kapolsek perlu pengamanan di setiap Kelurahan karena budaya kita dalam menyambut Hari Raya Qur’ban yang selalu mengadakan Takbir Keliling atau Pawai Obor yang butuh pengawalan Ekstra agar segala kejadian yang tidak di inginkan dapat diminimalisir dan di kendalikan.

Pada Kesempatan itu pula Camat Kiaracondong Dra. Rina Dewiyanti, M.Si menyampaikan beberapa materi dan program kerja Kecamatan Kiaracondong, menurutnya Kiaracondong tidak seperti apa yang dikira ternyata warga Kiaracondong dapat di atur dengan baik. Program Kecamatan Kiaracondong dalam 5 tahun kedepan adalah :

1. Kiaracondong Ngahiji.
2. Kiaracondong Geulis.
3. Kiaracondong Wisata.
4. Kiaracondong Sejahtera.
5. Kiaracondong yang Juara dan Agamis.

Dan dalam waktu dekat ini menurut Camat Kiaracondong akan melaunchingkan Wisata Kampung Al Qur’an yang berada di daerah Babakan sari. Semoga Menurutnya, segala Program kerja yang disebutkan tadi dapat terimplementasi dengan baik. Perwakilan dari Koramil menyampaikan pesan dari Danramil yang tidak bisa hadir karena sesuatu hal tetapi melalui Perwakilannya berpesan agar selalu menjaga Ketertiban, Keamanan dan Kondusifitas di lapangan dan mengajak kepada semua pihak untuk selalu bersinergi menjaga Kota Bandung dan wilayah Kiaracondong khususnya.

Program berikutnya adalah dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke – 74 Kapolsek Kiaracondong beserta Jajarannya membuat Gapura nan Indah yang terletak di daerah Babakan Sentral Sukapura Bandung dan berharap semoga pembuatan Gapura ini akan membawa semangat kebangsaan yang tinggi demi NKRI Harga Mati dan menjadikan suatu contoh yang baik bagi daerah yang lain.

Pada Hari Senin (12/8/2019) Pukul 13.00 Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin melaporkan Press Release terkait Pengungkapan Kasus Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian dengan Pemberatan 2 ( Dua ) orang tersangka a/n :

1. Ridwan Andri.
2. Ikhwanuddin.

Lokasi kegiatan Mapolsek Kiaracondong yang dihadiri Perwakilan Humas Polrestabes Kota Bandung. ( Erik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *