Susuri Sungai, Dansektor 15 Bersama Anggota Melakukan Pengecekan Limbah Pabrik

oleh -93 views

PURWAKARTA, LENSAJABAR.COM — Sektor 15 Citarum Harum melaksanakan kegiatan pengecekan limbah pabrik PT. Indo Bharat Rayondi desa Cilangkap dan PT. Pasifik South Viscoe di desa Cicadas, Senin (22/7).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dansektor 15 Kol Inf Wawan Hermawan disertai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta sebanyak Lima orang dipimpin langsung oleh Dadan , selaku Kasie Penegakan Hukum.

Dansektor 15 Kolonel Inf Wawan Hermawan mengungkapkan, kami tadi melakukan kegiatan pengecekan limbah pabrik PT. Indo Bharat Rayondi dan PT. Pasifik South Viscoe, kita menyusuri sungai menggunakan perahu bersama anggota.

“Saat ini kita sedang menunggu hasil pemeriksaan Labolatorium dari LH, untuk hasil pemeriksaan COD bisa di ketahui hasilnya kira-kira dua jam ke depan dan untuk BOD sekitar lima hari kedepan”tandas Wawan.

“Nanti setelah pemeriksaan laboratorium akan diberi tahukan hasilnya, apabila limbah yang dikeluarkan tidak layak, maka akan kami berikan peringatan agar bisa memperbaiki cara pengolahan limbahnya” katanya. (IP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *