Danramil 09/TB Hadiri HUT Adhyaksa Kejaksaan Tanjungbalai

oleh -61 views

ASAHAN,LENSAJABAR.COM – Danramil 09/Tanjung balai Kapten inf Nuryanto bertempat di Kantor kejaksaan Tanjung Balai Kota Mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan menghadiri Acara Hari Bhakti Adyaksa thn 2019 ke 59 di halaman Kejaksaan Kota T.balai dengan Tema Tingkatkan pengabdian Demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri. Selasa (23/07/2019)

Turut berkesempatan hadir pada acara tersebut Walikota Tanjungbalai, H.M Syahrial bersama wakilnya Drs Ismail, Danlanal T.balai , Kepala Kajari Tanjungbalai, Ketua PN Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai, Ka Depag T.bali , Danramil 09/TB, Dinas bea cukai, imigrasi, BNN, pimpinan BRI T.balai. Ketua DPRD Tanjungbalai bersama tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Dalam sambutannya Danramil 09/TB mengatakan atas nama Kodim 0208 Asahan, mengucapkan selamat memperingati hari bhakti adhyaksa ke 59.

“Semoga keluarga besar adhyaksa senantiasa dalam kesyukuran dan dalam lindungan Allah SWT,serta tetap teguh dalam melaksanakan tugas-tugas yang di amanahkan”,kata Danramil.09/TB

Kejaksaan Selaku Institusi Penegak Hukum Dalam Menjalankan Tugas Pokok Dan Fungsinya Selalu Bersikap Idealis,Memiliki Nilai Dan Citra Sesuai Dengan Jati Dirinya Sebagai Aparat Penegak Hukum Yang Dekat Dengan Rakyat,Bermartabat Dan Terpecaya”,Tutup Orang Nomor Satu Di.Tanjungbalai (bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *