Warga Desa Kertayu Digemparkan dengan Pembunuhan Seorang Pemuda Asal Desa Baru Jaya

oleh -5.004 views

MUBA,LENSAJABAR.COM – Warga Desa Kertayu Kecamatan Sungai digemparkan dengan Pembunuhan seorang Pemuda asal Desa Baru Jaya Kecamatan Jirak Jaya, pada malam hari Sekitar Pukul 19.50 Wib. Pembunuhan tersebut terjadi di Dusun II Desa Kertayu Kec. Sungai Keruh Kab. Muba, Jumat (19/7/2019).

Korban An Icang Bin Rohman (30) Warga Desa Baru Jaya Dusun I Kec. Jirak Jaya. Untuk sementara Pelaku Pembunuhan belum diketahui Identitasnya. Kejadian tersebut berawal saat Icang Bin Rohman (30) sedang duduk diatas Kursi dibelakang rumah kediaman saudaranya An Mulyadi warga Dusun II Desa Kertayu Kec. Sungai Keruh.

Yang akan menikahkan anaknya besok pagi pada Sabtu (20/7/2019). Pelaku tiba – tiba datang dari belakang dan langsung melakukan penusukan dileher Icang (30) yang menyebabkan Icang meninggal dunia.

Untuk sementara Pelaku belum diketahui keberadaannya. Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Sungai Keruh yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Ade Nurdin,SH.

Sementara itu Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE,MM melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Ade Nurdin,SH mengatakan, “Ya, benar telah terjadi pembunuhan di Dusun II Desa Kertayu Kec. Sungai Keruh untuk pelaku saat ini belum diketahui identitasnya namun sedang dalam Penyelidikan dan untuk korban An Icang Bin Rohman, “Dikatakan Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai Keruh Via Telepon . (RSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *