Pomdam II/Sriwijaya Gelar Rekonstruksi DP, Ini Penjelasan Kapendam II/Sriwijaya

oleh -1.896 views

­MUBA,LENSAJABAR.COM – Prada DP pelaku pembunuhan secara mutilasi yang dilakukannya Terhadap Vera Oktaria, hari ini Rabu (3/7/2019) DP jalani Rekonstruksi Kejadian di salah satu Penginapan di Kabupaten Musi Banyuasin tepatnya Penginapan Sahabat Mulia Kecamatan Sungai Lilin.

Prada DP dalam Rekonstruksi tersebut terlihat memakai Baju Tahanan Orange bermerek Tahanan Pomdam II/Sriwijaya
Dari pantauan di lapangan, rekonstruksi yang digelar tersebut terlihat di jaga ketat oleh puluhan anggota dari Pomdam II/Sriwijaya, terlihat juga garis pembatas di pasang agar area steril dari masyarakat umum.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando mengungkapkan, “bahwa rekonstuksi yang dilakukan sepenuhnya di handel oleh pihak Pomdam II Sriwijaya. Pihaknya hanya mengamankan dan mensterilkan lokasi rekonstruksi.

“Kita hanya membackup keamanan saja, sedangkan rekon semuanya di ambil alih oleh pihak Pomdam, “kata Hernando, ketika dihubungi.

Disinggung mengenai berapa adegan yang dilakoni Prada DP sampai menghabisi nyawa kekasihnya pihaknua juga tidak mengetahui.

“Kurang tahu juga mungkin 50 atau mungkin lebih, karena rekon dilakukan di dalam kita hanya mengamankan saja,”ungkapnya.

Dihari yang sama Danpomdam II Sriwijaya Kolonel CPM Donald Siagian saat ditemui seusai acara mengatakan, “minggu depan sekiranya berkas perkara ini sudah selesai dan sudah bisa kami limpahkan kepada penuntut Militer Kolonel Mukholid,” ujarnya.

Sementara itu Kapendam II/Swj Kolonel Djohan Darmawan dalam kesempatannya mengatakan, “Rekontruksi dilaksanakan untuk meyakinkan hasil pemeriksaan dicocokkan dengan apa yang dilakukan oleh DP, guna mendapatkan ke Otentikan dari apa yang selama ini ditemukan oleh pihak penyelidik, “Ujar Kapendam. (RSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *