HUT Bhayangkara Ke – 73 ,Polsek BHL Adakan Lomba Gaple Berhadiah

oleh -100 views

MUBA,LENSJABAR.COM — Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Polsek Batang Hari Leko (BHL) Resort Muba bakal menggelar kegiatan perlombaan gaple atau olahraga seni pikir. Kegiatan tersebut nantinya akan digelar pada, Rabu (26/6/2019) malam di Mapolsek BHL. Dengan peserta terdiri dari masyarakat umum, anggota TNI dan anggota Polri.

Kapolsek BHL AKP Sofyan melalui Ps Kasi Humas Polsek BHL Bripka Ramon Zamora kepada media, Selasa (18/6/2019) menjelaskan, Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan memper-erat hubungan antara polisi, TNI dan masyarakat. Sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis. Dalam menciptakan situasi khamtibmas yang aman dan kondisif di wilayah Kecamatan BHL.

Lanjutnya, lomba seni pikir gaple/domino yang mendapat atensi cukup tinggi dari masyarakat. Karena memang diwilayah ini, banyak sekali warga dari berbagai kalangan yang menyukai atau hobi dengan permainan ini.

“Gaple ini cukup tinggi peminatnya, karena termasuk permainan yang sangat merakyat di BHL. Yang banyak disukai oleh hampir semua lapisan warga masyarakat, ” ujarnya.

Tegasnya, dalam perlombaan itu. Pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan tropi.

“Ya, untuk juara 1 kita berikan uang tunai sebesar Rp 1 Juta + tropi, juara 2 Rp 750 ribu + tropi, juara 3 Rp 500 ribu + tropi dan juara harapan sebesar Rp 250 ribu + tropi, ” tutupnya.(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *