Plh Kasrem Gapo dan Dandim Palembang Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang

oleh -64 views

PALEMBANG,LENSAJABAR.COM — Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono diwakili Plh. Kepala Staf korem (Kasrem) Letkol Inf Imam Priharso, S.H., M.H. menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang dalam rangka Peringatan XLVIII (48) Hari Jadi Kota Palembang ke-1336 Tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Jln. Gubernur H.A. Bastari No. 2 Jakabaring Palembang, Senin (17/6/2019).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Palembang H. Darmawan, S.H., tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, Psc. M.Tr. (Han), Wakapolda Sumsel Irjen Pol Deni Gabril, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS., Kapolresta Palembang, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, Kajari Kota Palembang, Ketua PN Palembang, Sekda Prov. Sumsel, Sekda Kota Palembang, para Bupati/Walikota se-Sumsel, mantan Walikota Palembang, OPD Kota Palembang dan tokoh masyarakat Sumsel maupun Kota palembang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Palembang Bpk H. Harnojoyo, atas nama pribadi dan Kota Palembang menyampaikan ucapan Dirgahyu Kota Palembang ke-1336. “Mari bersama-sama kita tingkatan semangat gotong royong dan subuh berjamaah di Kota Palembang, untuk itu kami mohon dukungan agar dapat mewujudkan Kota Palembang menuju Palembang Emas”, ungkap Harnojoyo.

Lanjut Walikota, telah kita bangun jembatan-jembatan untuk kepentingan Kota Palembang guna mendukung usaha perekonomian dan telah dibuka UKM tanpa bunga sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kota Palembang merupakan kota terbesar ke 2 di pulau Sumatera, Kota Palembang telah mewujudkan pariwisata sungai seperti Pulau Kemarau yang telah di akui oleh Indonesia sebagai cagar budaya sehingga membuat Kota Palembang makin ternama di Indonesia. Dan baru-baru ini Kota Palembang mendapat 12 penghargaan diantara penghargaan Adipura 12 kali berturut-turut”, terangnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan. Dengan hari jadi Kota Palembang ke-1336, mari bersama-sama kita wujudkan target kita yaitu mensejahterakan masyarakat Kota Palembang. “Saya akui dengan kinerja Pemkot Palembang, dari berbagai pemimpin di Palembang kita harus kompak untuk mewujudkan dan terpeliharanya pembangunan di Kota Palembang”, ungkap Herman Deru.

Kota Palembang sudah terkenal sejak zaman kerajaan, mari kita wujudkan Kota Palembang menjadi kota pariwisata dan insya’allah dalam waktu dekat kita menghadap event dunia yaitu Moto GP di Sirkuit Jakabaring Palembang. “Sekali lagi saya ucapkan terimah kasih kepada Pemda Kota Palembang, Dirgahayu Kota Palembang”, pungkasnya.(RSP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *