Menelusuri Jejak Prada “DP” ,Yang Sempat Menelpon Kakak Vera Oktaria

oleh -1.468 views

SUMSEL,LENSAJABAR.COM — Keberadaan Prada “DP” Kasus Pembunuhan Vera Oktaria yang sampai saat ini Bak ditelan bumi keberadaannya nampaknya semakin membuat Keluarga Vera Oktaria semakin Kecewa.

Vera Oktaria yang dibunuh secara dimutilasi oleh seorang Oknum TNI Prada “DP” yang ditemukan di Kabupaten Musi Banyuasin di Kecamatan Sungai Lilin Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu masih menyisahkan kepedihan bagi Keluarga Vera Oktaria sendiri.

Keluarga Vera Oktaria berharap agar Prada “DP” segera bisa ditemukan dan menyerahkan diri kepada Aparat Penegak Hukum yang sampai saat ini sedang dalam proses penelusuran keberadaannya.

Pangdam II/Swj Mayjen Irwan.,S.I.P.,M.Hum beberapa waktu lalu mengatakan ,”Terduga Pelaku pembunuhan Vera Oktaria Prada “DP” tidak akan bisa keluar dari Sumatera Selatan ,dan kita rasa dia masih disekitaran Kabupaten Musi Banyuasin ,” dikatakannya.

Pangdam juga menambahkan, “kita yakin Prada “DP” berada di Kabupaten Musi Banyuasin ,karena disana masih banyak hutan diduga Prada “DP” masih berkeliaran disana ,kita terjunkan anggota kita baik dari Korem 044/Gapo ,Subdenpom dan juga pihak Kepolisian Polda Sumsel pun telah menerjunkan tim untuk menelisik keberadaan Prada “DP”, “ditambahkan Pangdam II/Swj beberapa waktu lalu.

Sementara itu dikutip dari laman Palembang.tribunnews.com Kakak Korban Vera Oktaria yang bernama Ririn sempat menerima telepon dari seseorang yang diduga Prada “DP” Kakak korban mengatakan, “Prada DP sempat menghubungi saya waktu itu bahkan memanggil saya ayuk. Sontak saya pun langsung terkejut dan menjawabnya. Maaf saya bukan ayuk DP tapi ayuk Vera,”ujar Ririn kakak perempuan Vera saat ditemui di rumahnya, Selasa (11/6/2019). (RSP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *