Koramil 401-01/Sungai Lilin, Bersama Polsek Sungai Lilin Giat Jaga Kondusifitas Wilayah

oleh -100 views

MUBA,LENSAJABAR.COM — Koramil 401-01/Sungai Lilin bersama Polsek Sungai Lilin giat penertiban malam bulan Suci Ramadhan guna mengamankan Area Teritorial, agar mendapatkan Kondusifitas, Aman ,dan Zero Konflik ,Pada Selasa (22/5/2019).

Danramil 401-01/Sungai Lilin Kapten Infanteri Zaenuri melalui anggota Koramil Pelda Dzuhri bersama dengan Jajaran Polsek Sungai Lilin yang dipimpin oleh IPDA Samusir ,menyisir setiap wilayah Kecamatan Sungai Lilin ,yang dimana bertujuan menertibkan hal hal yang menggngagu jalannya keamanan Bulan Suci Ramadhan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun ,penertiban tersebut mengarah kepada Penggunakann petasan ,balapan liar ,dan sekumpulan ABG yang sering berkumpul diatas jembatan dan tempat hiburan malam.

Komandan Koramil 401-01/Sungai Lilin Kapten Infanteri Zaenuri melalui Pelda Dzuhri mengatakan, “Kita sisir terus area yang bisa dibilang rawan kriminal ,dan kita tertibkan juga ABG – ABG yang mengganggu jalannya Keamanan Bulan Suci Ramadhan, “dikatakannya kepada media.

Ia menjelaskan, “Demi kenyamanan beribadah ,dan menjaga Kodusifitas wilayah kita sisir area ,guna meningkatkan Zero Konflik ,dan hasilnya kita amankan ABG – ABG yang bisa menimbulkan kerusuhan, “Pungkasnya.(RSP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *