Kodim 0401/Muba Memperingati Nuzulul Qur’an

oleh -52 views

MUBA,LENSAJABAR.COM — Peringatan Nuzulul Qur’an yang digelar di Mushola At-Taqwa bertempat di Asrama Kodim 0401/Muba Jalan Kopral Napis Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (21/5/2019).

Hadir pada acara tersebut Dandim 0401/Muba Letkol Arm M. Saifudin Khoiruzzamani, Ustad Didik Sugandi Spdi sebagai penceramah, para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0401/Muba, Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0401/Muba serta seluruh Personel dan PNS Kodim 0401/Muba.

Dalam sambutannya Dandim 0401/Muba Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani Menyampaikan bahwa “pada bulan Ramadhan inilah Alquran diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW sebagai petunjuk dan pedoman bagi umat islam.

Kita harapkan bersama para generasi muda dan anak-anak serta kita sendiri agar dapat mencintai Al-qur’an karena nanti malam tepat nya pada tanggal 17 Ramadhan turunnya surah yang pertama yaitu surat Al’alaq ayat 1-5, perbanyaklah ibadah dan amal kebaikan.

Dandim 0401/Muba juga menambahkan, “memang kondisi mushola kita saat ini mungkin belum layak, tapi dalam waktu dekat mushola ini akan kita perbaiki bertahap mulai dari atap kemudian dinding dan lainnya sepanjang kita masih punya kemampuan insya allah bisa”, tuturnya.(RSP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *