Kodim 0401/Muba Bersama Pemkab Muba ,Safari Ramadhan Di Masjid An-Nashr Desa Sukamaju

oleh -91 views

MUBA,LENSAJABAR.COM — Kecamatan Babat Supat di hadiri Pasiter Kodim 0401/Muba Dandim 0401/Muba Letkol Arm M. Saifudin Khoiruzzamani yang di wakili Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Arfrianto menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid An-Nashr Desa Suka Maju Kecamatan Babat Supat, Jumat (17/5/2019).

Hadir pada acara itu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat H. Rusli Sp.MM, Kadinsos Muba Drs. H. M. Jaya Msi, Danramil 401-01/Sungai Lilin Kapten Inf Zainuri, Kapolsek Babat Supat IPTU Marzuki S.Sos, Camat Babat Supat Rio Aditya ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan warga masyarakat Kecamatan Babat Supat.

Dalam sambutannya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat H. Rusli Sp.MM yang mewakili Bupati Muba mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Babat Supat atas berjalan nya pemilu dengan tertib dan aman, Asisten I juga menghimbau kepada masyarakat Babat Supat terkait musim kemarau agar menjaga lingkungan dengan tidak membuang puntung rokok sembarangan, “tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Muba yang di wakili oleh Asisten I H. Rusli SP MM memberikan bantuan untuk penyandang Disabilitas yaitu berupa kursi roda, tongkat dan bingkisan paket sembako dan di akhiri dengan Do’a bersama.(RSP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *