Kapolsek Bersama Koramil 0505 Serta Musfika Kecamatan Cisalak Gelar Apel Pasukan Gabungan

oleh -26 views

SUBANG, LENSAJABAR.COM — Seluruh Bhabinsa Koramil 0505, Bhabinkantibmas Polsek Cisalak serta Musfika kecamatan Cisalak bersiap siaga menyambut momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 bertempat , Senin(15/4).

Gelar apel siaga ini ditandai dengan pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka mengecek kesiapan para personilnya yang di laksanakan di Alun – alun Cisalak.

“Jajaran kami juga mulai mempersiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan,” kata Kapolsek, Akp.R Jushdi Jachlan ,SH. MM., Ia menjelaskan, kegiatan gelar apel siaga ini sebagai kesiapan dari personil kami bersama Tni untuk mengawal dan menjaga keamanan dalam Pilpres dan pileg serentak ini, semau ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri agar seluruh Polsek melakukan pergelaran pasukan pengamanan Pemilu.

“Apel ini dihadiri oleh Camat, Danramil 0505, serta babinsa dan bhabinkantibma Ia menambahkan, keikutsertaan sejumlah elemen tersebut juga sebagai ajang untuk memantik kekompakan dan keakraban serta saling berkoordinasi di antara kami.”tentunya dalam rangka menghadapi pemilu yang terbilang sudah di depan mata, ”ucap Kapolsek.

Ia berharap, kegiatan ini mampu menjalin sinergitas dan silaturrahim antara sesama, sehingga keamanan dan ketertiban khususnya di Kecamatan Cisalak mampu terwujud.

“Saya berharap ini mampu memupuk persaudaraan, sehingga diharapkan pemilu tahun ini dapat berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Hal senada Koramil 0505 Kapt.Arm.Agus Suprijadi menegaskan bahwa kami siap membantu dan bersinergi dengan jajaran kepolisian untuk mengamankan jalannya Pilpres dan pileg ini dari hal – hal yang tidak di inginkan siapapun yang ingin mengacaukan jalannya pemilu ini akan kami tindak dengan tegas.” tandasnya. ( Gerry )

   

300 LAWYER LEMBAKUM INDONESIA BERSIFAT NETRAL, SIAP MENERIMA LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT APABILA ADA KECURANGAN PEMILU, KLIK " GABUNG " UNTUK MULAI LAPORAN.

GABUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *