Camat Tanjungsiang Hadiri Rakor Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019

oleh -25 views

SUBANG, LENSAJABAR.COM — Camat Tanjungsiang Drs.Aep Saepudin,S menghadiri Rapat Koordinasi terpadu jelang pilpres dan pileg Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019, di Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang yang berlangsung di Aula Gor Kecamatan Tanjungsiang (15/04/2019).

Camat dalam arahannya menyampaikan agar semua pihak yang terkait untuk semakin memantapkan kesiapan untuk menghadapi pemilu dua hari nendatang.khusus untuk semua kepala desa agar mamantau semua Tps – Tps yang ada d wilayah desanya.

Lanjutnya, bahwa penting bagi kita semua hadir untuk selalu berkoordinasi antar semua lini, semua unsur agar mempersiapkan sebaik mungkin dalam hajatan pemilu ini, karena pemilu kali ini adalah pemilu pertama yang bersamaan dengan pilpres dan pileg, berbeda dengan pemilu sebelumnya.

“Koordinasi dengan penyelenggara pemilu, Koramil dan Kapolsek, PPK, serta semua unsur yang terlibat d dalamnya , harus terkait intens kami lakukan, semua mendukung dan solid untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Kecamatan Tanjungsiang” ungkapnya.

“Jangan sampai ada warga yang golput, masyarakat harus menyadari betapa pentingnya suara mereka pada pelaksanaan pemilu ini yang akan menentukan nasib bangsa kita kedepannya siapapun yang menggangu jalannya gelaran Pilpres dan Pilegini ini kami bersama jajaran Tni dan Porli wilayah kecamatan Tanjungsiang akan menindak tegas.,” Paparnya.

Kami dan berharap, pelaksanaan Pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Barru dapat berlangsung lancar, aman dan terkendali. “Dengan dukungan semua unsur terkait dan masyarakat Kecamatan tanjungsiang. Insya Allah partisipasi aktif warga kita terhadap Pemilu tahun ini akan meningkat, dan pelaksanaannya pun Insyaa Allah akan berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

Sementara ketua PPk Kecamatan Tanjungsiang Maman S mengatakan semua logistik sudah siap untuk di distribusikan ke 10 desa dan perlu kami sampaikan bahwa ,” syukur Alhamdulilah tidak ada hal – hal yang menghambat surat suara atau Logisistik dari KPU dan kini kami sedang menunggu inttuksi dari KPU kabupaten tentang pembagian logistik.”katanya.

Acara tersebut duhadiri PPK ,Bawaslu , Muspika Kecamatan Tanjungsari seluruh Ketua KPPS serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tanjungsiang.( Gerry )

   

300 LAWYER LEMBAKUM INDONESIA BERSIFAT NETRAL, SIAP MENERIMA LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT APABILA ADA KECURANGAN PEMILU, KLIK " GABUNG " UNTUK MULAI LAPORAN.

GABUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *