Anggun Seftiona “Talenta Muda Berbakat Asal Bumi Serasan Sekate”

oleh -9 views

MUBA,LENSAJABAR.COM — Mengasah Kemampuan melalui dunia Musik Anggun Seftiona anak kedua dari tiga bersaudara yang berjuang untuk membanggakan sosok seorang Ibu sekaligus Ayah yang selalu mendampingi kemana pun Seorang Anggun Seftiona tampil dalam ajang Pencarian Bakat.

Anggun Seftiona Talenta Asal Musi Banyuasin Gadis kelahiran Desa Bumi Ayu Mengasah kemampuan melalui latihan Vokal di salah satu Management Yaitu Rize Star Musical Management yang di kelolah oleh Coach Siska dan Reza Izzy Stardlin.

Anggun Seftiona (18) dibawah arahan Coach Siska dan Reza sering mengikuti ajang pencarian bakat yang banyak diselenggarakan Di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan .

Terakhir Anggun mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Got Talent-RI Weathers bersama Muhammadiyah Ulak Paceh ketika itu Anggun mendapat gelar Juara Pertama untuk Kategori Dangdut.

Siska Coach Rize Star Musical Management menuturkan,”Anggun adalah talenta muda yang sangat saya banggakan bersama anak didik yang lainnya Anggun salah satu Bibit berbakat yang diandalkan ,saya selaku Coach sangat bangga memiliki generasi muda yang hadir di Musi Banyuasin,”Tuturny Kepada Lensajabar.com, Sabtu (13/4/2019).

Ia menambahkan ,”Anggun sosok anak yang nantinya bakal mewakili Musi Banyuasin ,saya sangat Apresiasi dan bersyukur karena Di Kabupaten Musi Banyuasin banyak talenta yang berbakat dalam Seni Musik ,”Pungkasnya.

Sementara itu Anggun saat dikonfirmasi awak media mengatakan,”Alhamdulilah berkat doa orang tua dan keluarga serta orang orang yang sayang terhadap saya sehingga saya mampu mendapatkan prestasi prestasi di ajang yang saya ikuti,”Ungkap Anggun kepada Lensajabar.com

Ia menjelaskan,”Insha Alloh kedepannya jika Alloh mengizinkan saya untuk terjun ke tingkat yang lebih tinggi saya akan membawa nama Kabupaten Musi Banyuasin bisa lebih di segani di tingkat Nasional,namun untuk saat ini saya fokuskan terlebih dulu untuk mengasah dan mengasah kemampuan,dengan mengisi acara Drama Musical yang akan di adakan oleh Got Talent – RI Weathers di Palembang Square Mall,”Tutupnya.(Riyan).

   

300 LAWYER LEMBAKUM INDONESIA BERSIFAT NETRAL, SIAP MENERIMA LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT APABILA ADA KECURANGAN PEMILU, KLIK " GABUNG " UNTUK MULAI LAPORAN.

GABUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *