Masyarakat Kecewa Paslon Jokowi – Amin Tak Hadir dalam Kampanye Akbar di Musi Banyuasin

oleh -277 views

MUBA, LENSAJABAR.COM — Sebagian Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang menghadiri kampanye akbar pasangan calon Presiden RI, Jokowi – Amin merasa kecewa karena pasangan calon ini tidak hadir pada kegiatan kampanye tersebut.

Meskipun kegiatan yang digelar dilapang Gelanggang Remaja Stier Sekayu tersebut pihak Panitia Pelaksana dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin, menghadirkan artis- artis dari Ibu kota Jakarta, namun nampak terlihat kekecewaan massa dari berbagai daerah di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kita sudah jauh pak datang kesini, katanya pak Jokowi datang, tapi kok sekarang tidak ada, cuma ada beberapa ketua partai saja, kalau kami tahu pak Jokowi tidak ada, kami mungkin tidak datang menghadiri kampanye ini,” kata salah satu masyarakat kepada Lensajabar.com , Rabu (10/4).

Terpantau saat kampanye berlangsung, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin, kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) dalam orasinya menjanjikan kepada masyarakat untuk menaikkan harga sawit dan harga karet para Petani apabila Pasangan Jokowi – Amin menang dalam Pilpres dalam waktu dekat ini.

Kampanye dimulai Pukul 14.00 wib tersebut, turut dihadiri oleh beberapa pentolan ketua partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon presiden Jokowi – Amin yang turut berorasi dipanggung mega bersama simpatisan lainnya.

Sementara itu, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti saat dihubungi melalui via Whats Appsnya mengatakan,”untuk pengamanan jalannya kampanye tersebut pihak Kepolisian Resort Musi Banyuasin menurunkan 150 orang personil yang disiagakan di beberapa tempat guna memantau kegiatan tersebut,”Jelasnya sehari sebelum Kampanye Akbar diadakan. (Riyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *