Bekerjasama Dengan RS Sartika Asih, AMMNI Kota Bandung Gelar Khitanan Massal Gratis

oleh -165 views

BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, para jurnalis dan pemilik media, baik online, cetak maupun elektronik yang tergabung dalam Aliansi Media Massa Nasional (AMMNI) DPC Kota Bandung bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar akan menggelar program khitanan massal gratis.

Ketua AMMNI DPC Kota Bandung Yusman mengatakan,” Sebagai wujud kepedulian kami selaku para jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (AMMNI) terhadap sesama, bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar akan menggelar program khitanan massal gratis.

“Untuk para calon peserta jangan khawatir, meskipun gratis kami sudah menyiapkan tim medis terbaik, ada pula bonus tambahan berupa baju Koko dan uang cecepan”tandas Yusman dengan senyum tipisnya saat di wawancara lensajabar.com di kantornya Komplek Rahayu , Kota Bandung.

Lebih lanjut Yusman mengungkapkan, Adapun waktu penyelenggaraan setiap hari dari Senin a/d Sabtu mulai tanggal 1 April 2019 sampe waktu yang belum ditentukan, peserta bisa perorangan dan bisa juga bisa per-kelompok (maksimal 10 anak).

Untuk yang berminat silahkan hubungi No WA : 081214844082 (Yusman),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *