Finalis Kacong dan Chebing Budaya Madura 2019 Makan Malam Bersama Kapolda Jatim

oleh -73 views

SURABAYA, LENSAJABAR.COM — Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan bersama Ibu Bhayangkari daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan mengajak para finalis Kacong dan Chebbing Madura 2019 di kediamannya, Sabtu (30/3) pukul 20.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Ibu Wakil Gubernur Jatim Ibu Arumi Elestianto Dardak, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, dan Pejabat Utama Polda Jatim dengan didampingi Bhayangkari, Kapolres Jajaran Polda Jatim Wilayah Madura serta Para Taruna dan Taruni Pemeran Film “Pohon Terkenal”.

Acara makan malam bersama ini juga merupakan dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antara Para Finalis Kacong dan Chebbing Kapolda Cup 2019 dengan FORKOPIMDA Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan berharap kedepannya Para Kacong dan Chebbing dapat menjadi percontohan bagi Generasi Millenial khususnya Wilayah Madura dalam menangkal hoax dengan mengedepankan “Saring sebelum Sharing” serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas disamping tujuan utama untuk melestarikan Alam dan Budaya Madura.(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *