Warga Asal Aceh Ditemukan Tewas di Kontrakan Cicurug

SUKABUMI, LENSAJABAR.COM — Pria paruh baya kelahiran Aceh ditemukan membujur kaku disebuah rumah kontrakan di Kampung Caringin, Desa Nyangkowek, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/3/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Lensajabar.com dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan dilokasi kejadian, Korban tewas merupakan Fachrizal (51) kelahiran Aceh pada 26 Februari 1968 dengan alamat terbarunya tercatat di Kampung Nagrak Taman Bahagia RT 06/08, Kelurahan Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Dari penelusuran sejumlah saksi, pemilik rumah kontrakan Eneng (65) menyatakan jika Korban telah mengontrak selama dua tahun terakhir.

Terakhir kali, Pemilik kontrakan sempat melihat Fachrizal pada hari Minggu (10/3) dan hingga ditemukan telah meninggal dunia Neneng tidak pernah lagi melihat Korban keluar dari kamarnya.

“Selama ini dia berprofesi sebagai wartawan, tapi Saya tahu dari media mananya. Hari Sabtu kemarin (Kprban) sempat ngeluh tensi darahnya naik sampai 220 dan terakhir saya lihat hari Minggu,” jelas Neneng pemilik kontrakan, Selasa (12/3/2019).

Sempat menaruh curiga Korban tidak pernah keluar dari Kamarnya, Pemilik Kontrakan menyuruh cucunya untuk mengecek kondisi Fachrizal pada Senin malam (12/3) kemarin.

Kondisi kamar tertutup rapat terkunci dari dalam, meski digedor namun Korban tidak merespon hingga Neneng melaporkan kejadian ini ke RT Pemerintah Desa dan Aparat Polsek Cicurug.

Mendapat laporan, Anggota Polsek Cicurug langsung menuju TKP dan membuka pintu dengan cara didobrak, dan ditemukan Fachrizal sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tertidur di kasur.

Hingga berita ditayangkan, Pintu kamar kontrakan saat ini dipasangi garis kuning Polisi, masih belum diketahui pasti penyebab kematian Korban, Anggota Kepolisian membawa jenazah Korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: