Jika Mendapat Mandat Jadi Presiden, Prabowo Akan Kejar Para Koruptor Walaupun Lari Ke Antartika

Foto : H. Prabowo Subianto Sambut Puluhan Ribu Simpatisan, Bertempat di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Jalan Halimun No. 37, Bandung

BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Ketua Yayasan Kebangsaan Republik Indonesia Sekaligus Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan bertema “Studium Generale, Renaisans Indonesia” bertempat di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia ( UKRI), Jalan Halimun No. 37 Kota Bandung, Jum’at (8/3).

 

Sepanjang jalan, Prabowo Subianto di sambut histeris oleh puluhan ribu masyarakat Kota Bandung.

 

Sekitar Pukul 15.00 WIB, rombongan tiba di Universitas kebangsaan Republik Indonesia ( UKRI) dengan sambutan para simpatisannya. Sebelum melakukan pidato, Prabowo Subianto terlebih dahulu menyapa para simpatisan di atas panggung hiburan yang sebelumnya suguhan lantunan sholawat dari Nissa Sibyan.

Foto : H. Prabowo Subianto Memberikan Empat Pasang kaki Palsu Untuk Penyandang Disabilitas

Selain itu, Prabowo Subiantopun memberikan empat kaki palsu untuk penyandang disabilitas dan disambut haru oleh penerima dan Para simpatisannya.

 

Dalam Pidato yang disampaikannya Prabowo Subianto menyampaikan, bangsa ini tengah mengalami sakit kronis yang timbul akibat banyak oknum para pejabat korup yang menggerogoti uang negara.

 

Prabowo meminta rakyat Indonesia untuk mengerti kondisi tanah air yang sudah sakit. Prabowo menjelaskan istilah renaisans yang diangkat dalam pidatonya itu adalah semangat dan optimisme untuk menuju Indonesia menang.

 

Prabowo menegaskan,Jika saya menerima mandat dari rakyat untuk menjadi Presiden,saya akan mencari bukti permasalahan yang membelenggu tanah air, salah satunya praktik kotor koruptor. “Saya akan cari bukti. Dan saya akan kejar korptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika bahkan ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar.

 

 

Pidato kebangsaan di kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) ini, merupakan salah satu kegiatan Prabowo selama mengunjungi Bandung, Jawa Barat. Selain menyampaikan pidato kebangsaan, Prabowo juga bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung. (TR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: