FBR Bekasi Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

BEKASI, LENSAJABAR.COM — Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Bekasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Jokowi -Ma’ruf Amin. Dukungan itu dideklarasikan FBR di Griya Wulan Sari, Jalan Kemakmuran, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan FBR terhadap pemerintahan Jokowi yang dinilai memiliki kinerja yang baik dan cukup memuaskan. Ketua FBR Kordinator Wilayah (Korwil) Kota Bekasi, Noval Said mengatakan, seluruh barisan FBR di Bekasi mulai tingkat bawah hingga atas siap memenangkan Jokowi di Bekasi.

”Ribuan anggota FBR Bekasi mendukung penuh dan siap memenangkan Presiden Jokowi,” kata Noval pada Selasa (5/3/2019). Saat ini, kata dia, FBR Kota Bekasi memiliki 50 gardu yang masing-masing harus memiliki minimal 100 orang anggota, artinya, FBR mempunyai 5.000 massa untuk memenangkan Jokowi.

Noval menilai Jokowi mampu mengubah wajah Indonesia dengan membangun banyak infrastruktur di berbagai pelosok Tanah Air. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, Indonesia akan menjadi lebih baik jika kembali dipimpin Jokowi dua periode.

Ketua Deklarasi Jokowi-Amin, Anwar Sadat menyampaikan, dalam waktu dekat akan ada deklarasi akbar dukungan untuk paslon 01 yang rencananya akan diadakan di Jakarta.”FBR se-Jabodetabek menyatakan dukungan ke paslon nomor urut 1,” katanya.

Sebelumnya, FBR sudah melakukan deklarasi di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Selatan dan Bekasi. Untuk itu, kerja nyata Jokowi memang dirasakan semua lapisan masyarakat.”Jadi kami sepenuh hati akan terus mendukung semua kebijakan pak Jokowi untuk mengubah Indonesia lebih baik,” ucapnya. ( Is. Idris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: