Prasasti Indonesia Optimis Raih Suara Paslon Prabowo – Sandi Hingga 90 Persen

BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Dewan Pimpinan Daerah Prasasti Jawa Barat menggelar rapat koordinasi daerah, bertempat di Haris Hotel and Convention Festival Citylink kota Bandung ( 1/3/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh ketua umum DPP Prasasti Indonesia Dr. Gartono SH.MH. Ketua DPD Prasasti Jawa Barat HM.,  Bagus Rasyid, Wakil Ketua DPD Prasasti Jawa Barat HM., Adjat Sudrajat dan para Ketua DPC Se Jawa Barat beserta para anggotanya.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 16.00 WIB tersebut di awali dengan pembukaan oleh Ketua Panitia Bapak Rully Anton, SH., Pembacaan do’a di pimpin oleh Bapak Anis Muzakir.  Sebagai bentuk kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pimpin Oleh Ibu Dida. Selanjutnya, acara sambutan-sambutan hingga laporan pertanggung jawaban dari setiap DPC Prasasti se Provinsi Jawa Barat.

Wakil Ketua DPD Prasasti Jawa Barat mengakui alasan dirinya memilih pasangan Prabowo – Sandiaga Uno , karena hasil ijtima ulama dan meyakini bahwa dalam menentukan pilihannya ulama lebih dahulu melihat bibit, bebet dan bobotnya serta pilihan tersebut jatuh ke Pasangan Prabowo Sandiaga Uno.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Prasasti Indonesia optimis bahwa pasangan Prabowo – Sandiaga Uno akan memperoleh Suara 80 hingga 90 Persen di Jawa Barat. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: