Bid Dokkes Polda Jabar Berikan “ Sesuatu” Kepada Pengunjung Car Free Day Dago

oleh -25 views

BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Kesehatan merupakan harta yang tidak ternilai harganya, berolahraga sambil mencicipi kuliner khas kota Bandung atau cuma sekedar belanja pernak-pernik bahkan cuma sekedar olah raga saja, Apapun itu Minggu saatnya kita menikmati suasana dimana setelah enam hari melakukan rutinitas bekerja.

Beberapa lokasi yang biasa di kunjungi warga kota Bandung atau bahkan orang luar Kota Bandung setiap hari Minggu, selain  Gasibu, Punclut, Car Free Day Buah Batu dan  Car Free Day Dago serta masih banyak lainnya, bisa dijadikan pilihan.

Ada yang berbeda di Car Free Day Dago, Minggu (17/2) di mana Bid Dokkes  Polda Jabar melaksanakan kegiatan Minggu Sehat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan pengunjung.

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengungkapkan,” dengan adanya Pelayanan Kesehatan yang di berikan secara gratis oleh Bid Dokkes Polda Jabar, masyarakat sangat berterima kasih.

“Jumlah masyarakat yang mendapat Pelayanan Kesehatan sekitar 174 orang serta masyarakat yang diberi obat, juga vitamin berjumlah 103 orang” tandas Trunoyudo.

Trunoyudo menambahkan, Tim Bid Dokkes Polda Jabar yang memberi pelayanan kesehatan gratis di Car Free Day Dago Bandung AKBP Ellya Dewi S.K.M., Iptu dr. Nurseha, Penda I Yusyus, Aiptu Yusri, Aiptu Endang, Bripka Asep Mardiana, Penata Dedi Irawandi, S.E. dan Pengatur Wandi Priatna, A.Mk.

“Bid Dokkes Polda Jabar juga memberikan pelayanan kesehatan terhadap pengunjung Mesjid Raya Bandung berupa pemeriksaan tekanan darah, Pemberian obat dan vitamin dan  konsultasi kesehatan” katanya. ( Yatiman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *