Walau Baru Seumur Jagung ” Paciweuh” Rutin Adakan Touring

oleh -72 views

BOGOR, LENSAJABAR.COM – Komunitas “Paciweuh” adalah grup Trail Adventure yang baru-baru ini mengadakan kegiatan rutin touring bareng Cisadon – Gunung Pancar, grup yang baru seumur jagung ini mengadakan touring untuk lebih menjalin tali silaturahmi sesama anggotanya, Minggu (10/02/2019).

Paciweuh adalah suatu komunitas motor trail Adventure yang berdiri beberapa waktu lalu, dinahkodai oleh Abah Croos dan Elis Ratnaningsih yang bermarkas di KP. Sukamaju RT.03/ 10 Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari – Bogor.

Anggota grup yang tergabung dengan komunitas ini ada 22 orang yang mayoritas bedomisili dari beberapa daerah di Bogor , bahkan ada salah seorang anggota grup yang berdomisili dari Pondok Cabe Jakarta.

Dendi Pahlevi salah seorang anggota grup Paciweuh menuturkan kepada awak media, trabas hari ini sangat melelahkan namun menyenangkan, inilah kegembiraan kami di jalur seperti saling canda bahkan saling ejek sesama anggota grup terutama kalau ada rekan yang jatuh di jalur apalagi jatuhnya “terciduk.

Lebih lanjut, kekeluargaan dan pertemanan di komunitas ini sangat terasa kental, dimana rasa kekeluragaan dan pertemanan lebih kami utamakan dengan bergabung di grup ini, saya semakin tambah teman dan saudara , canda tawa bersama di jalur merupakan hal yang menyenangkan sambil cucurak ( makan bareng ).

Semoga grup ini kedepan akan semakin semarak dan semakin kompak dan semakin ” Mantul ” istilah yang sering kami gunakan ,” pungkas pria beranak dua ini yang bertugas di Pusdik Intel Kotabatu Bogor. ( Jamil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *