Ketua Pelopor BKMM Kab. Subang Ikuti Gerak Jalan Santai Tadabur Alam

SUBANG, LENSAJABAR.COM — Acara jalan santai “ Tadabur Alam” dalam rangka silaturahmi ibu-ibu ketua BKMM se-Kabupaten Subang di ikuti oleh 1000 orang peserta.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh istri Bupati Subang Hj. Yoyoh Ruhimat ( Pelopor BKMM Kabupaten Subang), Camat Kasomalang, Muspika Kecamatan, Ibu PKK Kecamatan, serta ibu-ibu PKK se- kecamatan Kasomalang.

Acara di mulai sekitar pukul 7.30 WIB dari jalan Desa Pasanggrahan hingga ditempat objek wisata Pemandian kampung Cimincul Desa Pasangrahan dengan jarak tempuh sekitar 6KM, Jum’at (8/2).

Kepada Awak media Lensa jabar Hj. Yoyoh Ruhimat mengungkapkan, “ Kunjungan Kami yang pertama ini ke Objek Wisata kolam Pemandian Kampung Cimincul sebagai kunjungan kerja sambil melihat potensi Alam yang ada, khususnya di Desa Pasangrahan  Kecamatan Kasomalang, sungguh luar biasa Potensi alam yang ada di tempat ini, objek Wisata Kolam Pemandian  dengan sumber mata air yang bagus dan jernih , saya berharap  agar lebih baik lagi, baik itu dari tata kelolanya, manajemennya, Prasarananya serta pelayanannya agar  lebih baik, agar pengunjung bisa merasa puas dan senang bila yang saya katakan itu bisa d laksanakan.” Ujarnya.

Ditempat yang sama Camat Kasomalang Agus Hendra menjelaskan, “ Acara kegiatan gerak jalan santai TADABUR alam ini, sebagai ajang Silaturahmi antara Ibu – ibu Camat se – Kabupaten Subang  yang juga sebagai ketua BKMM di masing – masing kecamatannya, alasan kenapa Desa Pasangrahan sebagai tempat Penyelengara acara,  karena di desa ini banayak objek – objek wisata alam seperti empat Curug yang sebagian belum di kelola dengan baik dan ada 2 yang  di kelola oleh Pemda dan Swasta yaitu Sumber Air yang di kelola oleh perusahaan Aqua dan PDAM”..

Lanjutnya “besar harapan kami selaku Kepala pemerintahan Kecamatan Kasomalang, kepada  seluruh masyarakat serta Unsur elemen masyarakat yang ada bisa berkerja sama bersama dengan pemerintahan desa untuk mengelola sumber alam yang ada  di desa ini dengan baik dan profesional, hal terpenting untuk selalu menjaga kebersihaan, keutuhan lingkugan agar alam yang masih utuh ini jangan sampai tersentuh oleh tangan – tangan yang tidak bertanggung jawab”.

Saya berharap desa Pasangrahan ini bisa berbicara di tinggkat Nasional, bila mana di kelola dengan baik dan benar, insya Alloh pada tangga 20 Februari , Objek – objek wisata yang ada di kabupaten subang akan di Lauching oleh Bupati di Desa Bukanagara.”Pungkasnya.

Sementara kepala Desa Pasangrahan Juheri mengucapkan,” terima kasih yang sebesar – besarnya Kepada Ibu Bupati Hj.Yoyoh Ruhimat  serya rombongan, Camat Kasomalang serta jajaranya serta elemen yang ikut dalam acara ini , Suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami selaku Kepala Desa di Percaya sebagai tempat penyelengara acara gerak jalan santai TADABUR ini, yang berakhir finis objek wisata  di kolam Pemandian ini mudah – mudah kehadiran dari ibu Bupati ini mendapat Perhatian yang lebih dari pihak terkait”.

Saya berharap setelah kedatangan ibu Bupati Hj.Yoyoh Ruhimat serta rombongan yang peserta yang mengikuti acara ini, tempat Objek wisata ini bisa lebih terangkat dan di kenal agar lebih banyak lagi pengunjung yang datang. ( Gerry Nhae )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: