Imam Soetanto, SE : Berjuang Untuk Mengemban Aspirasi Masyarakat

KAB. BANDUNG, LENSAJABAR.COM — Selama dua periode berpengalaman mengabdi terhadap masyarakat sebagai kepala desa, Imam Soetanto, SE Caleg dari partai Golkar dapil Kabupaten Bandung 3 meliputi wilayah Kecamatan Cilengkrang, Cimenyan, Cileunyi dan Bojongsoang

Saat di konfirmasi oleh lensajabar di kediamannya belum lama ini, Imam Soetanto, SE memaparkan, ” selama dua periode menjabat sebagai kepala desa, dirinya (Imam-red*) mengakui bahwa di wilayahnya tidak ada perwakilan di legislatif sebagai aspirator dari setiap permasalahan yang ada.

“Melalui moment Pemilihan Legislatif April mendatang, saya ingin menjadi aspirator di empat kecamatan Cilengkrang, Cimenyan, Cileunyi dan Bojongsoang”ujarnya.

“Bersama Partai Golkar sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dapil 3, saya siap berjuang untuk mengemban amanat masyarakat untuk memperjuangkan segala aspirasi yang selama ini menjadi unek-unek” kata Imam.


Lebih lanjut Imam mengakui, masih banyak insprastuktur yang perlu di perbaiki memang selama ini selalu ada bantuan dari pemerintah, akan tetapi saya rasa kurang maksimal , jadi harus ada yang mendorong aspirasi tersebut di Legislatif.


“Selain itu, di daerah Cimeunyan sendiri SLTA Negeri belum ada, sehingga anak-anak tidak ada yang bersekolah di Negeri apalagi dengan kebijakan sistem zonasi”Pungkas Imam.

“Pada tahun politik ini, Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat money politik, kita harus berpikir tentang imbas kedepannya seperti apa, logikanya jika pada saat pencalonan, seorang Caleg mengeluarkan biaya mahal untuk menarik simpatik calon pemilih, tentunya akan berpikir bagaimana cara pengembaliannya” papar Imam.

” Dengan harapan mencapai target suara sebanyak 20 ribu di dapil 3, akan memiliki kewenangn penuh di legislatif sehingga bisa bekerja maksimal dan menimbulkan kepercayaan dari masyarakat” tegas Imam.(Dadan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: