H. Askolani Bupati Banyuasin, Diduga Secara Terang – Terangan Ajak Masyarakat Dukung JKMA

BANYUASIN, LENSAJABAR.COM — H. Askolani Selaku Bupati Banyuasin membuat statement yang mengejutkan publik tanah air terkhusus masyarakat Banyuasin Pada, Kamis (7/02/2019).

Dalam Statementnya yang tersebar melalui video youtube yang berdurasi hampir 2,42 menit mengatakan ” saya selaku Bupati Banyuasin sangat mendukung penuh kebijakan Pemerintah Pusat yang dilakukan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo terhadap pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Banyuasin, “Katanya.

Ia melanjutkan, “Alhamdulillah Banyuasin mendapatkan pembangunan Jalan Tol yang Insha Alloh akan melintas dari Kabupaten Banyuasin dan ini salah satu cara mengurai kemacetan yang ada di Banyuasin dan yang Kedua kita dapat pelebaran jalan yang di mulai dari KM12 sampai Kecamatan Betung dan Alhamdulilah tahun ini kita sudah dapat Rp.155.000.000.000,- untuk pelebaran jalan yang ada di Kabupaten Banyuasin, “Lanjutnya.

H. Askolani menambahkan, ” Alhamdulillah juga kita kebagian Proyek nasional yaitu Proyek Optimalisasi sawah pasang surut yang berada di Kabupaten Banyuasin dan Alhamdulillah juga kita tak tanggung – tanggung dapat 150 Ribu Hektar yang kalau dinilai dengan uang hampir 1,4 Triliun Rupiah dan proyek ini telah di laksanakan dan akan terus di laksanakan dan akan segera di selesaikan pada tahun 2019 ini, “Tambahnya.

” Alhamdulillah Banyuasin juga kebagian Dana Desa dengan banyak desa sebanyak 288 Desa yang ada di 16 Kelurahan di Kabupaten Banyuasin ,” Tutupnya.

Publik di gemparkan dengan statement H. Askolani yang dinilai oleh Masyarakat secara terang – terangan diduga mendukung pasangan nomor urut 01 Bapak Joko Widodo – Ma’aruf Amin.

Dalam statement itu H Askolani menghimbau untuk masyarakat agar terus mendukung Program kebijakan Pemerintah pusat Bapak Joko Widodo dan terus mendukung bapak Joko Widodo yang berpasangan dengan Kiyai H.Ma’ruf Amin. (TR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: