Tidak Ketemu Semenjak Shubuh, Sang Mertua Didapati Meninggal dalam Sumur

oleh -6 views

KEBUMEN, LENSAJABAR.COM — Salah Seorang warga Kecamatan Mirit ditemukan meninggal di dalam sumur. Warga tersebut diketahui bernama Ahmad Darmuji (80) alamat Desa Pekutan Kecamatan Mirit, Rabu (06/02) pagi.

Ahmad Darmuji pertama kali ditemukan oleh menantunya Yazid (33) bersama dengan tetangganya Waris (38) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Saat kejadian, korban dicari oleh menantunya karena dari subuh tidak terlihat. Saat memasuki ke sumur, menantunya melihat ada sandal di dekat sumur. Saat dicek, korban ada di dalam sumur dalam posisi meninggal,” kata Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalu Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP), Tim Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Mirit dan Tim Medis, polisi tidak menemukan kejanggalan pada tubuh korban.

“Hasil olah TKP, kuat dugaan korban terpeleset masuk ke dalam sumur. Di sekitar TKP tidak ada kejanggalan yang mengarah ke aksi tindak kejahatan,” jelas AKP Suparno.

Selanjutnya berdasarkan informasi dari sejumlah kerabat dan keluarga, ingatan korban sudah berkurang karena faktor usia. Selain itu penglihatan korban sudah mulai berkurang.

(Yatiman /Junaedi, Sumber:Humas Polres Kebumen)

   

300 LAWYER LEMBAKUM INDONESIA BERSIFAT NETRAL, SIAP MENERIMA LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT APABILA ADA KECURANGAN PEMILU, KLIK " GABUNG " UNTUK MULAI LAPORAN.

GABUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *