Kepala Desa Kawungluwuk, Lantik 114 Perangkat Desa

oleh -35 views

SUBANG,LENSAJABAR.COM –– Sejumlah perangkat desa dilantik langsung oleh Kepala Desa Kawungluwuk Adim S, IP berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan, sebanyak 114 orang dari perangkat desa setingakat rt , linmas, Lpm, kader, dan Bumdes pelantikan bertempat di obyek wisata Pamoyanan Desa Kawung Luwuk Kecamatan Tanjungsiang Kab.Subang. Senin (4/02/2019)

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan prosesi pelantikan, oleh kepala desa Kawungluwuk disaksikan oleh Camat Tanjungsiang ,Kapolsek di wakili Kanit Binmas, Koramil di wakili Ketua MWC NU , Para Kepala desa Tanjungsiang, Pengurus TP PKK Kecamatan, BPD, tokoh masyarakat/Agama ,Karang Taruna Ormas, serta Lsm.

Kades Kawungluwuk Adim., S, IP.Saat memberikan sambutanya mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Semua hadirin yang hadir yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pelantikan Jajaran aparatur desa.“Selamat kepada semua perangkat desa yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. dengan demikian sejak hari ini sudah resmi menjabat sebagai perangkat desa.” ucapnya

Kami mengharapkan kita bisa bekerja sama untuk membangun desa kita tercinta, untuk mengabdi pada masyarakat dengan transparan, dan bertanggung jawab, agar bisa mencapai tujuan masyarakat desa sejahtra.” harapnya.

Lanjutnya. Maksud dan tujuan melantik aparatur desa di tempat Objek wisata Pamoyana ini, agar semua bisa tau bahwa Objek wisata yang kita punya ini bisa lebih di tingkatkan lagi baik dari pasilitasnya ,manajemen pengelolaannya serta Aspek Amdalnya supaya tidak ada hal – hal yang tidak di inginkan.” Pungkasnya.

Sementara itu, Camat Tanjungsiang Drs. Aep Saepudin Subandi, dalam kata sambutanya berharap agar perangkat desa yang telah dilantik, segera menyesuaikan diri dengan pekerjaanya masing-masing.

“Sebagai perangkat desa harus loyal terhadap kepala desa dengan membatu tugas kepala desa untuk membangun desa dan memberikan pelayanan yang prima, pelayanan tak hanya di kantor desa saja, akan tetapi sewaktu-waktu mendatangi rumah warganya,” ujarnya.

Semua perangkat desa harus solid dengan sering komunikasi saling berbagi pengalaman.dan mengevaluasi dari apa yang sudah di kerjakan dengan transparan, dan di sampaikan kepada kepala desa bila ada hal – hal yang krusial atau apapun itu. Koordinasi dan komunikasi harus selalu di kedepankan agar tetep menjaga suasana harmonis.,” pungkas camat.

Acara pun di tutup dengan Do’a.(Gerry/ Jamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *