Melalui Aksioma, Diharapkan Dapat Terbangun Citra Madrasah

oleh -49 views

SUBANG, LENSAJABAR.COM — Acara pembukaan Aksioma resmi di buka, Oleh Kepala MTs Negeri 2 Subang M.Yunus  yang juga sebagai tuan  rumah pelaksanaan Aksioma di ikuti 10 MTSs se – KKM di bawah binaanya yang ada di sewilayah Subang selatan,. acara ini, bertujuannya untuk mencari minat dan bakat Siswa – siswi  yang akan di jadikan perwakilan ke tinggkat Kabupaten,.

Dalam Sambutannya, M.Yunus Selaku Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Subang mengatakan acara Aksomia , ini bertujuan untuk membangun karakter siswa/siswi dan citra madrasah sebagai basis pengembangan rohani, jasmani, skill dan intelektualitas. agar bisa mengembangkan potensi serta kreatifitas siswa dengan  memberikan kesempatan pada siswa/siswi, untuk berlomba dan berjuang keras pantang mundur agar Perwakilan dari MTs Negeri 2 Subang dan binaanny se – KKM wilayah Subang selatan dapat berbicara untuk di tingkat Kabupaten, Profinsi, ataupun Nasional,” ujar M.Yunus.

 Lanjutnya saya berharap agar kalian bisa menunjukan jati dirinya dengan semangat tinggi  agar  mencapai prestasi., melalui lomba ini kami ingin membangun budaya berkompetisi secara sehat dan sportif,” sebagai ajang pengembangan potensi kalian baik di bidang seni budaya dan olahraga,”tegas M.Yunus.


Tambahnya “kepada kalian , program ini akan tetap berlanjut dari tahun ke tahun,  digelar dua tahun satu kali mulai dari wilayah , tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional, maka teruslah berlatih dan berlatih gali potensi kalian dengan kerja keras agar bisa mencapai tujuan.


“Mudah-mudahan, prestasi yang telah dicapai bisa dipertahankan bahkan lebih tingkatkan. Oleh sebab itu, para siswa diharapkan tetap berlatih dan mempersiapkan diri dalam bidang yang kalian geluti,” Pungkasnya M.Yunus.

Ketua Panitia pelaksana Aksioma, Anda Priyatna S.Pd menjeskan  Kepada awak media cabang – cabang yang di laksanakan satu hari ini saja, di antaranya Bola Volly, tenis Meja, serta Bulu tangkis sedangkan, cabang seni  dan olah raga lainya, sudah di kondisikan dengan hasil kesepakatan dan kesiapan dari Sekolah – sekolah yang siap menjadi wakil dalam ajang ini.,” jelas Anda Priyatna

“Bagi peserta yang meraih juara berhak mendapat piala dan piagam serta diikutsertakan dalam Aksioma tingkat kabupaten, Provinsi Jawa Barat di Bekasi pada Pebruari,” katanya. 


Pesan kami” tunjukanlah bahwa kita bisa dan mampu menjadi juara bahwa sekolah kita tidak kalah dengan sekolah yang lainya, dengan semangat tinggi dan pantang menyerah siapapun bisa di kalahkan,” tandasnya. ( Gerry / Jamil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *