Inilah kepala Desa Yang Sigap Dengan Warganya 

oleh -90 views

KABUPATEN SUKABUMI, LENSAJABAR.COM– Selang pukul 14.10 tadi siang, dimana terik matahari cukup tinggi di wilayah Cisaat Desa Sukamanah kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi yang mengakibatkan salah seorang pria paruh baya tergeletak tepat depan desa Sukamanah kecamatan Cisaat.

Perihal tersebut diterangkan Dudy salah satu perangkat Desa Sukamanah yang melihat langsung tergeletak nya pria paruh baya dan sontak mengevakuasi pria tersebut ke dalam kantor desa guna langkah penanganan pertama.

Dalam kesempatan itu awak media yang kebetulan melihat dan mengetahui adanya kejadian tersebut langsung mengecek identitas yang diketahui warga kp. Cijambe Girang RT 25/ 10 desa Sukaresmi kecamatan Cisaat serta menelepon kepala desa nya.

Lanjut, dengan mengetahui korban yang pingsan di depan desa Sukamanah awak media pun langsung menelpon Bapak Jalal kepala desa sukaresmi kecamatan Cisaat.

Di waktu yang tidak lama, Alhasil Alhamdulillah kepala desa sukaresmi yang letaknya lumayan jauh dari tempat kejadian sontak sigap datang setelah menerima laporan adanya warga kp. Cijambe Girang RT 25/ 10 desa Sukaresmi kecamatan Cisaat. Setelah nya datang kepala desa membawa warganya diantarkan pulang kerumah untuk di kembalikan kepada keluarga nya serta berterima kasih kepada sinergitas desa Sukamanah yang telah membantu warga desa Sukaresmi dan melaporkan kepada kami. Jelasnya ( Adam Firmando )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *