Jajaran Polres Karawang Berhasil Membongkar Pelaku Praktek Prostitusi Online

oleh -39 views

KARAWANG,LENSAJABAR.COM.”Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K didampingi Kasat Reskrim AKP Maradona A.M S.I.K, Kanit PPA dan Kepala dinas sosial kabupaten Karawang Pak Setya Dharma gelar konferensi pers pengungkapan kasus praktik prostitusi online di Mapolres Karawang.Rabu ( 17/10/2018 )

Kapolres Karawang mengatakan, “Bahwa kami melakukan penyamaran dalam mengungkap praktik prostitusi online melalui media sosial yang marak di Kabupaten Karawang”.Ungkapnya

“Kita mengamankan beberapa orang yang diduga melakukan praktik prostitusi online”.Tegas Kapolres Karawang

Praktik prostitusi online melalui facebook tersebut terungkap setelah aparat kepolisian dari Polres Karawang menyamar sebagai pelanggan.

“Pelaku merupakan perempuan-perempuan yang memasang foto seksi di akun facebooknya. Awalnya Transaksi seks itu berawal di media facebook, kemudian berlanjut melalui chat WhatsApp dan perempuan ini meminta pelanggannya datang langsung ke kostan mereka”.Ucap Akbp Slamet

Dalam keterangannya,para perempuan pelaku prostitusi online ini memasang tarif mulai dari Rp.400 ribu hingga Rp1 juta, sesuai dengan pelayanan. Dan beberapa perempuan yang diduga melakukan prostutusi online itu tidak ditahan namun diserahkan ke Dinas Sosial untuk selanjutnya dilakukan pembinaan ke panti sosial karya wanita (PSKW) di Jakarta.

“Para perempuan itu nantinya akan mendapatkan pelatihan skill tata boga dan lain-lain,” pungkas AKBP Slamet.

( Muh.Warman/Humas Polres Karawang )

 

   

300 LAWYER LEMBAKUM INDONESIA BERSIFAT NETRAL, SIAP MENERIMA LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT APABILA ADA KECURANGAN PEMILU, KLIK " GABUNG " UNTUK MULAI LAPORAN.

GABUNG

7 thoughts on “Jajaran Polres Karawang Berhasil Membongkar Pelaku Praktek Prostitusi Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *